Senin, 07 Februari 2011

Hanya sebuah Renunganku

AKU
Terlahir Normal, Tanpa Kekurangan satupun.Orang Tua yang menyayangiku.Ke 2 Kakak Laki - Laki yang sangat Menjagaku.Kakak ipar yang selalu setia mendengar ceritaku.Ke 2 ponakan yang selalu buatku tertawa.Sahabat yang Baik.Hidup Berkecukupan.Badan yang Sehat.Punya Pekerjaan.Tidur yang nyenyak.

Yang mana lagi Nikmat Allah yang kita Ragukan.

Manusia tu emang ga pernah puas, Begitupun Q.
Setiap Doaku pasti selalu ada pintaku.

Kita termasuk orang2 yang beruntung, di beri kenikmatan yang begitu melimpah, masih banyak orang - orang di luar sana yang tak seberuntung kita. Boro - boro buat makan enak, udah bisa makan sehri sekali juga mereka udah sangat Bersyukur. Banyak orang - orang yang terlahir cacat, mata yang tak bisa melihat, Telinga yang tak bisa mendengar, kaki yang tak bisa berjalan, mulut yang tak bisa berbicara mereka masih mensyukuri karna hati mereka tak ikut butakan. Lihatlah Kita yang di berikesempurnaan oleh Allah mata yang bisa melihat, Telinga yang bisa Mendengar, Kaki yang bisa berjalan, mulut yang bisa berbicara, Paras yang Cantik/Tampan, APA KITA MENSYUKURI DAN MEMAKAINYA DENGAN BAIK ???."TIDAK"

Banyak Orang - Orang yang tidak bisa melihat,mendengar,berjalan,berbicara Mengucapkan "Alhamdulilah",dengan keadaan yang menjauhi sempurna, karna apabila mereka di beri penglihatan,pendengaran,berjalan dan berbicara. Mereka takut tidak bisa mempertanggung jawabkan di Akherat nanti ,karna kita pasti di tanya...

Di pake apa mata kita ? melihat kebaikan atau melihat film2 porno
Di pake apa telinga kita ? mendengarkan tausyiah atau mendengarkan pembicaraan orang lain
Di pake apa kaki kita ? pergi ke mesjid atau pergi berjudi
Di pake apa mulut kita ? Membaca al-Qur'an atau membicarakan orang lain

Mulut kita di kunci rapat, Tangan kita yang akan berbicara kebaikan dan keburukan kita semasa hidup, tak ada kebohongan saat amal dan dosa kita di hitung, tak ada yang bisa menolong, kalau pintu neraka sudah di depan mata kecuali amalan kita. Orang - orang yang pernah kita bantu , Sodakoh yang ikhlas, binatang - binatang yang pernah kita tolong, anak yatim,doa anak yang soleh mereka yang akan menjauhkan kita dari api neraka.

yuuuu .... kita pergunakan apa yang tuhan berikan ke hal - hal yang baik dan membaikan kita.

Allah ga tidur, Sekecil apapun kebaikan kita Allah pasti tau, begitupun keburukan kita Sekecil apapun Allah akan tau.

Tumbuhkan rasa MALU dalam hati apabila kita melakukan dosa atau maksiat

kita bagaikan manusia yang ga tau malu dan tidak berterima kasih

" DIKASIH HATI MINTA JNTUNG"


Bersyukurlah
stop Mengeluh
stop Merengek
stop Ingin di kasiani sesama manusia
stop Untuk meminta yang berlebihan
stop Ingin di Puji
stop Maksiat
stop Putus asa
stop Bermanja - manja
stop Untuk berpangku tangan
stop Untuk Diam melihat orang dalam kesusahan

Bangkit, Buktikan kepada orang - orang yang pernah melecehkan kita, Jadikan sakit hati menjadi semangat yang membara, Fokus dengan Tujuan.
Berbahagialah Dunia dan Akherat.
amien

NB ;
Bukan maksud menceramahi atau menggurui ,Q juga bukan termasuk orang - orang yang bersyukur dan hamba Allah yang baik . Tapi Q selalu berusaha untuk lebih baik, masa lalu Q yang penuh dosa ingin Q kurangi dari sekarang sedikit demi sedikit.

Tutup mata ,letakkan tangan tangan di dada, hirup udara dengan pelan2,Rilex, tegaskan dalam hati "SAYA BISA MENJADI HAMBA ALLAH YANG LEBIH BAIK DARI SEKARANG"


"SEMANGAT"

^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar